Rabu, Mei 20, 2009

suDut kaMar (narsis.cOm)

Kali ini aku ingin sedikit narsis .. hehhehheh. Dan aku akan cerita sedikit tentang kamarku (maklum nggak ada bahan pOstingan saaat ini, jadinya sedikit NARSIS.COM nggak apa apa kan??)

Kamar adalah tempat ku untuk tidur, melamun kalau lagi jenuh, dengerin musik, main kOmputer kalau nggak males, tempat di mana aku ingin membaca, tempat untuk melepas lelah setelah menyelesaikan segala kesibukan ku, tempat ku menangis (tetep aja cengeng nggak ketinggalan ... huehehehehe)
Kamar yang nggak begitu besar, yang penting bisa membuat ku nyaman berada di dalamnya. Walau kadang ku biarkan kotor (karena lagi males bersihin nya). Kamar yang nggak begitu banyak barang-barang di dalamnya, kamar yang nggak ada AC nya, tapi hatiku tetap senang.


Kamar adalah tempatku merenung Kalau lagi suntuk , banyak ku lakukan aktivitas sehari-hari hanya berada di kamar. Dari kamar aku bisa melihat TV yang berada di ruang kelaurga. Kalau malas keluar kamar dan ingin liat TV yaa tinggal tiduran di dipan ku yang mungil, dipan yang nggak begitu waah ... dipan yang sederhana, yang bisa membuatku tertidur lelap disaat aku dah lelah dan capek dengan keseharian ku.


Nggak banyak seeh barang-barang yang ada di kamarku, cuma ada dipan dan meja kecil yang unik (buatan dan disain_Q sendiri tentunya)di pojoknya, ada komputer butut dah bertahun² umurnya (tapi mayan dah pentium 4 ... :D), lemari baju_Q, container plastik dan tempat baju kOtOr_Q.

Walau hanya itu yang ada di kamarku tapi aku sangat senang memiliki barang-barang tersebut, walau kadang ku biarkan kotor karena aku malas membersihkannya .. heheheehhe . Tapi aku tetap menjaga agar kamar itu masih tetap nyaman kalau aku berada di dalamnya .

Aku ingin menjadikan kamar dimana aku atau keluarga ku bisa merasa nyaman di dalamnya, tanpa harus ada barang-barang mewah di dalamnya. Cukup barang-barang yang sederhana asal bisa sangat bermanfaat.
Pernah aku sangat-sangat malas membersihkannya, sampai debu ada di sana sini ... duuh, kalau aku menuruti rasa malasku, kamar ini nggak akan bersih. Dengan semangatnya, aku bersihkan tuh kamar dari menyapu, mengepel sampai mendekOr ulang letak barang-barang dengan geser sana geser sini, tarik sana tarik sini.
huumz ... capek juga seeh, tapi lega, karena kamarku kembali bersih dan wangi :D
Ya itulah sedikit ceritaku tentang kamar ku, nggak narsis - narsis amat kan .. hehheheehheh .

3 komentar:

  1. wah... jadi pengen ikutan cerita. Tapi kamar siapa ya yang diceritain?

    BalasHapus
  2. wah... jadi pengen ikutan cerita. Tapi kamar siapa ya yang diceritain?

    BalasHapus
  3. xxiixxixixi ... kamar e mas tukang phOtO aja nin ... hahhahaahah :P:P:P

    BalasHapus

mOnggO ninggalaken kOmentar njiiih