Sabtu, Mei 09, 2009

"Naasnya Hari Itu"


hehheheehheh ... pOkOknya hari itu tepatnya hari Kamis, tanggal 07 mei 2009. Hari naas buat nDung n temanku Yeni. Rencananya mau ngelamar kerja nich, akhirnya kita janjian berangkat pagi². Dan aku dah janjian di suatu tempat sama Yeni untuk ketemu . Berangkatlah menuju tempat yeni menungguku :D Nggak tahunya belum sampek depan perumahan ban sepeda motor ku bOcor .... waduuuuuuuuuh. Gimana ini?? untung ada tukang tambal ban terdekat, jadi nDung nggak jauh - jauh mendorong nich sepeda motor. Sampai di Tukang tamabal Ban , aku liat ada 1 orang yang masih nambalkan ban nya. Tapi nich Tukang Tambal Ban luuama banget ngerjakannya.

nDung berfikir?? Apa karena aku yang diburu waktu atau pak Tukang Tambal Bannya yang pelan - pelan. Duh .. aku gelisah, mana jam hampir jam 09:00. Padahal janjiannya jam 08:00 pagi. Aku telpon teman Yeni , bilang kalau ban sepeda motor ku bocor. Dia mau menunggu ... tapi ternyata nih Tambal Ban luuama banget .. uhuks uhuks.

Akhirnya giliran sepeda ku yang di kerjakan, dan katanya cuknya jebol. Waduh harus ganti nich. Berhubung jauh beli bannya, aku suruh aja nambah dulu, soalnya aku terburu - buru. Dan ternyata yeni nggak tahan nunggu, karena perutnya sakit :D:D. Akhirnya dia pulang dulu deech ke rumah . wekekekkekekeekkeDan
Dan setelah menunggu 1 jam lebih , akhirnya selesai juga sepeda ku di tambal bannya. waktu itu dah jam 09:30 lebih kalau nggak salah. yaach gagal ndeh ngelamar kerja yang diharuskan datang pagi - pagi itu. Tapi kita masih ada lowongan lagi yang mau di lamar, dan aku berangkatlah menuju ruamh yeni dengan semangatnya.

Dan sampai di rumah yeni, Aku liat ntuh Ban sepeda ... Waduuuuuuuuuuuuuh .. kOk bocor lagi . Apes daaach. Aku bilang ke Yeni .. "Yen , ban ne bOcor lagi"
Yeni : kok bisa mbak,
nDung : nggak tahu, mang dasar e minta ganti ban sepeda motorku yen.

Karena masih ada semangat, akhirnya kita sepakat nambalkan ban lagi, yaach kali ini lumayan jauh juga ngedorong sepeda motornya ... sampek wajah kumus² ... huhahhhaahahahah. Nasib .. Nasib ... !!!!!
Tapi kita tetap semangat dan tetap tertawa. Dan ternyata ntuh ban bocor 1 lagi. byuuh ... byuh. Apes tenan Ban sepeda motor ku ini.

Memang seeh waktunya mengganti Ban Luar dan Ban Dalam. Tapi loom aku ganti - ganti. wekekkkekekekeke, maafkan aku sepeda motor_Q.
Setelah selesai tambah ban, berangkatlah kita melanjutkan perjuangan kita untuk ngelamar kerjaan. Dengan mengucapkan semoga nggak bOcOr lagi nih Ban. huhhehheheheheheehehehehehe.
Alhamdullillah sampai rumah Ban sepeda motor ku nggak bocor lagi. Tapi Lamaran kerja kita hari itu lom ada yang ke terima (cuma naruh aja). ihiks ihiks.

"Tapi semua itu bisa di ambil hikmahnya. Agar kalian nggak mencontoh aku, kalau ban sepeda motor kalian dah waktunya diganti Bannya, langsung di ganti aja, jangan di tunda-tunda, agar tidak mengalami nasib seperti nDung . wekkekekeekekekekekekke".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mOnggO ninggalaken kOmentar njiiih