Sabtu, Mei 09, 2009

"Nasi Urap Ayam Bakar" Candra Jaya


Kuliner kali ini adalah lanjutan dari postingan yang berjudul "Naasnya Hari Itu".
Setelah selesai ngelamar kerja, kita sepakat jalan jalan ke "THR Mall". Hitung - hitung refreshing menghilangkan kepenatan. Dan emang sengaja nDung mau beli "Bluetooth".Harganya Rp. 40.000.
Setelah capek kita akhirnya cari makan, karena dah lapar banget. Kita berdua menuju penjual makanan di belakang "THR MALL" , di taman remaja nya. Disana banyak banget yang jualan, sampek bingung mau makan dimaana. AKhirnya kita tertuju pada warung makanan "Candra Jaya"

Disitu tersedia berbagai menu makanan dan minuman. Dan pilah pilih kita sepakat pesan menu "Nasi Urap Ayam Bakar" dan "Es Jeruk". Huuuumz kayak nya enak niich.
Sambil menunggu , nDung dan Yeni nyeruput Es Jeruknya yang datang duluan. Ternyata enak juga Ee Jeruknya, terasa banget jeruknya. Lega Rasanya ni tenggorokan. Setelah beberapa jam berada di luaran , di cuaca yang sangat panas.

Naaaaaaaaaah .. akhirnya datang nich menu utamannya "Nasi Urap Ayam Bakar" nya. heemz keliatannya e lezat nich.
Dan ternyata bener. Bumbu ayam bakarnya terasa banget, pedasnya juga terasa. Sesuai selera kita berdua yang emang suka pedas. Dan waktu kita coba Urap-urapnya, ini juga enak dan sama sama pedasnya, pokoknya pas.
Tapi di sela sela makan Urap Yeni nyeletuk:
"Urap e jug aenak mbak. tapi sayang ...............!".
Aku tanya, sayang kenapa yen?
Yeni : " Sayang kurang banyak".
Huahhahaahahahahaha, spOntan kita ketawa bersama-sama. Wah Wah wah .. hiya kurang banyak emang urap - urapnya. Bisa aka kamu yen :P:P:P.

Kitapun makan dengan lahapnya sampai habis. Dan saking panas cuacanya, nDung akhirnya pesan segelas es jeruk lagi, jadi malu deech .
Tapi gpp, cuek aja ... huhehhehehhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mOnggO ninggalaken kOmentar njiiih