Senin, Maret 30, 2009

"Waspada Daging tIkus"


Isi blOg_Q hari ini ... aku ambil dari email_Q lagi :D:D:D .... cOz belOOm punya inspirasi sendiri saat ini .... huhhehheheheheehe.
Beberapa hari yang lalu tepatnya tgl 13 Maret 2009, aku mendapat kiriman email dari yayank_Q seorang ... ciiie ciie ..... (perlu di ketahui .. yayank_Q juga dapat artikel ini dari saudaranya n saudaranya tersebut aku nggak tahu dari mana dapatnya ... wekeekekeeke ) . Dimana ini sebuat artikel yang sangat membuatku terkejut di buatnya , dan mual setelah melihatnya ........ hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ..... menjijikkan deech pOkOKnya ...... :((


Artikel ini bukan untuk menakut² i yang mau makan di luar rumah .... cuma di harapkan waspada n lebih teliti dalam membeli kanan di luar rumah. cOz sekarang banyak di jual Daging tikus .... dan lebih parahnya lagi ke sajikan mirip dengan daging ayam ... hiiiiiiiiiii . Tetapi yang paling membedakan adalah struktur tulangnya, tiap binatang mah beda makanya harus belajar anatomi tikus, ayam dll.

Ini prOses dari daging tikus tersebut sampai menjadi makanan yang siap saji, yaach .. ternyata kalau Orang yang terlalu perhatian ya di kira daging ayam beneran loooch :(
Tapi yaach jangan di contoh loooch ... inikan bukan resep makanan .... huahahahahhaahhaahahahha :D


Tikus di bakar dan di bersihkan bulu²nya sampai sedemikian rupa.
Iiiiiiiich .. menjijikan sekali yaaach...!!

 
 


Dicuci dan di pOtOng² menyerupai pOtOngan daging ayam dan di kasih bumbu sebelum di masak ..... duh pusing n mual aku melihatnya ... :((:((, tapi aku harus menerukan posting artikel ini .. ihik ihiks .



Ini setengah Olahan sebelum di sajikan.
ntuh liat ... minyak nya aja hitam .. iiiiich. udah dagingnya dari tikus ... minyak untuk menggOrengnya aja hitam kayak itu. Waduh waduh waduh ..... penyebab penyakit ini ...:(:(

Nah ini dia .... siap di sajikan ....... waaaaaaaaaaaaaaaa ..... seperti Daging ayam asli kalau diliat sekilas. Bisa aja yaa kita tertipu ... uhuks ... uhuks .

 


Mirip Daging Ayam kan?? Sangat .... sangat menjijikkan yaaaaaaaach ..........................!!!!!!

Oke itulah sekelumit tentang daging tikus yang diOlah sedemikian rupa hingga menyerupai Daging ayam. Dan nggak mungkin ... di sekitar rumah kalian telah ada yang menjual daging tikus ini ..... jadi buat teman² yang beli makanan di luar ... mOhOn waspada dalam membelinya.

iiiiiiich ... jadi nggak selera makan aku jadinya ...... kalau kebayang artikel ini, aku malah nggak selera makan ayam ..... padahal daging ayam asli loooooo .... huhahhahahaahahhahaahha.

Waspadalah.. ...waspadalah. ..

2 komentar:

  1. hmmm.. ga detail struktur tulang ayam + tikus penjelasannya

    kalo di sate bgimana ..hayoooo sama persis :p

    wehhh

    idub

    BalasHapus
  2. lhualah ... aku kan nggak menjelaskan struktur tulang ayan dan tikusnya ... aku kasih info. tentang "WASPADA beli makanan diluar rumah" ...

    Tentang penjelasan detail masalah struktur tulang yaa kudu belajar dulu nuuh ... baru lek aku tahu akan aku posting di sini ... Oke Oke :D

    BalasHapus

mOnggO ninggalaken kOmentar njiiih